Minggu, 01 Mei 2011

Satya Narayana Saibaba berpesan "IA akan lahir kembali"

Satya Sai telah kembali ke Sarguna Brahman pada 24 April 2011 dalam usia 86 tahun.  Ia berpesan kepada para baktaNya bahwa akan lahir kembali atau berreinkarnasi ke dunia dengan sebutan Prema Saibaba.   Lima pokok ajaran beliau yang menjadi pedoman hidup setiap insan di dunia sangat sarat dengan kemuliaan, yakni : Prema ( KasihSayang ), Bakti ( Iklas penuh pengorbanan ), Kebijaksanaan, Pelayanan ( tulus memberikan layanan), dan Shanti ( Penuh Perdamaian ).
Jaman Keemasan Dunia akan mengakhiri Masa Kali Yuga ini, melalui ke tiga reinkarnasi Saibaba. Diawali dengan Shirdi Saibaba kemudian dilanjutkan Satya Saibaba dan disempurnakan oleh Prema Saibaba. Demikian wejangan Sri Satya Narayana Saibaba ketika masih Ada ( secara fisik) di Dunia. 
Sesungguhnya Beliau tetap ada dan akan selalu ada. Beliau tak pernah berawal, tak pernah dipertengahan, dan tak juga pernah berakhir.  Jadi Beliau masih ada di mana-mana. Pada setiap Insan yang sadar akan Hakiki KeTuhanan pada dirinya. Menyadari bahwa Beliau selalu bersemayam di dalam Hati Sanubari setiap Insan.  Semoga kita bisa selalu menyadari Hakikat-Nya.
Disarikan dari : http://id.wikipedia.org/wiki/Prema_Sai_Baba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar